Parfum laundry saat ini sudah banyak dijumpai dan sudah banyak pula yang menjadi distributornya, misalnya wijaya parfum laundry Jogja. Karena kebutuhan akan pewangi pakaian semakin tinggi, tidak jarang pula parfum laundry menjadi pilihan utamanya. Selain karena lebih murah, tapi juga bisa dipakai secara mudah.

Setiap distributor yang terpercaya tentu memiliki kelebihan masing-masing pada parfum laundry tersebut. Namun biasanya, kualitas produk yang bisa diadu adalah yang paling sering ditemui. Parfum laundry yang berkualitas tentu dibuat dari campuran-campuran berkualitas pula. Campuran pada bibit parfum ini biasanya banyak dikenal sebagai fixative.

Bahan-Bahan Campuran Parfum Laundry Berkualitas

Fixative ini memiliki banyak fungsi pada campuran parfum dan biasanya bertujuan untuk menguatkan aroma parfum. Jadi ketika dipakai, bibit parfum laundry tidak perlu dipakai semuanya. Hanya perlu mencampurkan beberapa jenis fixative dan beberapa bahan campuran lain seperti ethanol, solvent, aqua denate, hingga solfior.

Parfum dengan Campuran Solfior

Untuk bisa mendapatkan parfum laundry berkualitas, campuran satu ini tidak boleh ketinggalan. Sebenarnya campuran ini bagi sebagian orang menganggapnya tidak perlu dicampurkan pada bibit parfum. Alasanya karena cairan solfior kental, bening, dan tidak berbau namun tidak terlalu memberi pengaruh pada parfum.

Solfior memang menjadi campuran dasar pada bibit parfum yang paling umum. Namun biasanya campuran ini dipakai untuk memperbanyak parfum. Ketika Anda memesan parfum dari wijaya parfum laundry Jogja, Anda bisa saja memilih untuk mencampurkan cairan solfior atau tidak dan tentu ini tergantung keinginan.

Bahan Campuran Ethanol

Campuran ethanol sudah tidak asing bagi dunia parfum, apapun itu baik parfum biasa atau parfum laundry. Biasanya ethanol dicampur untuk memberikan efek tahan lama dan kualitas pada bibit parfum. Tentu Anda juga bisa mendapatkan parfum laundry dengan ethanol di wijaya parfum laundry Jogja.

Ethanol sendiri memiliki banyak grade dan yang biasa dipakai pada parfum adalah food grade karena memang khusus. Untuk presentase dari ethanol ini sendiri sangat beragam, ada yang 94%, 97%, ethanol super 99,9%, hingga ethanol absolut. Biasanya campuran ethanol pada parfum adalah 3:7 terhadap bibit parfum.

Bahan Campuran Aqua Denate

Aqua denate adalah salah satu dari jenis campuran parfum (fixative) yang berfungsi untuk untuk memperkuat aroma parfum. Namun jenis fixative ini sedikit kurang populer dari jenis fixative lainnya karena dianggap kurang efektif. Namun tetap saja campuran ini terkadang dipakai untuk tujuan tertentu.

Misalnya saja untuk memperbanyak solfior sehingga ada kombinasi antara aqua denate dan solfior. Ini bisa dipakai untuk menambah jumlah parfum tanpa mengurangi kualitas dari bibit parfum tersebut. Biasanya campuran ini sering dipakai oleh pedagang parfum, termasuk pada parfum laundry juga.

Bahan Campuran Solvent

Solvent juga salah satu dari jenis fixative dan mungkin lebih populer dari aqua denate. Karakter dari solvent sangat kental serta lebih kental dari aqua denate. Karena itu juga cairan ini lebih populer pada banyak orang.

Cairan ini membuat aroma parfum bisa bertahan lebih lama dengan mencampurkan sebagian kecil solvent pada parfum. Biasanya untuk parfum 10 ml hanya perlu 1 tetes solvent saja karena solvent sudah sangat kental. Kemudian parfum hanya perlu dicampur secara merata supaya aromanya bisa bertahan lebih lama.

Untuk mendapatkan parfum berkualitas tersebut, tentu saja harus mencari distributor terpercaya seperti Racika Falah. Anda bisa menghubungi kami di nomor 082115272625 dan kemudian akan dikirim ke tempat Anda dimanapun itu. Wijaya parfum laundry Jogja akan menyediakan parfum berkualitas untuk setiap kebutuhan yang Anda perlukan setiap saat.