Saat ini masih banyak orang yang bingung mengenai parfum laundry dicampur air atau tidak, karena masih banyak yang beranggapan bahwa jika mencampurnya dengan air bisa menyebabkan wangi dari parfum tersebut berkurang. Namun apabila tidak dicampur maka wanginya akan sangat menyengat. Oleh sebab itu inilah beberapa info yang harus Anda ketahui selaku pelaku usaha laundry.

Apalagi hal seperti ini merupakan salah satu info yang sangat dasar, namun masih banyak sekali orang yang rancu mengenai hal seperti ini. Hal ini sangatlah wajar, sebab jika salah mengambil langkah dalam mengolah parfum maka bisa berakibat parfum menjadi kehilangan wanginya. Kehilangan wangi merupakan salah satu mimpi buruk yang banyak dihindari oleh pelaku usaha laundry.

Karena parfum merupakan kunci utama untuk membuat usaha laundry menjadi maju, karena itulah Anda harus menetapkan pilihan yang pas mengenai parfum laundry dicampur air atau tidak. Hal ini bertujuan agar Anda tidak salah langkah dalam meracik parfum nanti, apalagi jika parfum yang Anda salah racik ada banyak sehingga akan terbuang percuma akibat tidak bisa digunakan.

Apakah Harus Mencampur Bibit Parfum Dengan Air?

Bagi Anda yang memiliki pertanyaan apakah parfum laundry dicampur air atau tidak? Maka jawabannya adalah iya, serta hukumnya wajib. Jadi jika Anda menggunakan parfum langsung tanpa adanya campuran maka hukumnya haram. Tentunya ada alasan mengapa kondisi ini terjadi, di mana ketika Anda membeli parfum yang berbentuk bibit maka wajib mencampurnya.

Baca Juga : Parfum Laundry Grade A Pekanbaru

Karena jika digunakan langsung maka baunya akan menyengat sehingga jika dicium orang akan membuat pusing. Karena itu dengan mencampurnya dengan air maka bisa membuat Anda menemukan wangi yang pas, sehingga ketika dicium orang lain akan lebih nyaman. Selain itu dengan mencampurnya menggunakan air maka bisa membuat parfum lebih banyak dibandingkan menggunakan bibit saja.

Jadi dengan sedikit bibit dan parfum laundry dicampur air atau tidak maka Anda bisa membuat wangi banyak baju tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Namun parfum dicampur dengan air merupakan parfum yang berbentuk bibit. Jika sudah dicampur jangan coba-coba mencampurkannya lagi. Sebab hal ini hanya akan membuat wanginya menghilang akibat kebanyakan air yang digunakan.

Mengingat parfum yang siap digunakan biasanya dicampur dengan air yang sesuai dengan takaran, sehingga wanginya sudah pas. Karena itu perhatikan ketika Anda membeli apakah Anda membeli berbentuk bibit atau berbentuk siap pakai, sebab banyak orang yang membeli siap pakai agar tidak kerepotan akibat takut salah mengisi takaran air yang akan digunakan nanti.

Cara Mencampurkan Parfum Dengan Air

Tentunya tidak sembarangan mencampurlah parfum dengan air, sebab ada aturannya. Tentunya untuk aturan ini bisa Anda baca dikemasan atau bertanya kepada penjual, sebab jika asal saja dalam mencampurkannya maka wangi parfum akan tetap menyengat atau wanginya akan menghilang. Hal ini bisa dikarenakan Anda terlalu banyak mencampurkan dengan air atau terlalu sedikit mencampurkannya.

Karena itu dibutuhkan takaran yang pas sehingga bisa menghasilkan wangi yang pas pula, takaran inilah yang harus Anda ketahui serta tidak bisa hanya bermodalkan kira-kira. Karena takaran yang kira-kira biasanya tidak pas, ada baiknya jika Anda membeli gelas takaran yang bisa membantu Anda untuk membuat takaran yang pas.

Dengan adanya info ini maka Anda tidak kebingungan lagi. Untuk memudahkan Anda dalam memilih parfum laundry, Racika Falah solusinya. Karena Racika Falah banyak menyediakan berbagai macam jenis parfum. Untuk info lebih lanjut mengenai parfum laundry dicampur air atau tidak maka anda bisa menghubungi Racika Falah di nomor 082134956585, 085799119371, dan 082115272625