Pemakaian bibit parfum Arab sangatlah populer apalagi dikalangan orang Muslim. Sebagian besar diantaranya menggunakan parfum khas Timur Tengah untuk beribadah shalat wajib maupun shalat Jum’at. Karena fungsi itulah, pembuatan minyak wangi Arab didesain khusus supaya tidak terlalu kuat. Jadi proses beribadah menjadi tenang dan khusyuk.

Karena wangi terkesan lembut, parfum Arab dapat dipergunakan sehari-hari. Tidaklah perlu Anda pergi umroh, haji maupun travelling ke negara tersebut untuk mendapatkan oleh-oleh minyak wangi. Akan tetapi produsen Indonesia sering menghasilkan aneka varian parfum bertema Timur Tengah. Pembeli dapat menyesuaikan jenis wewangian sendiri bergantung seleranya.

Aroma kalem dan menenangkan terjadi karena proses denaturasi kandungan alkohol. Bagi peracik parfum bibit profesional, masih ada bahan-bahan tambahan lain bergantung jenis produk yang dihasilkan seperti pewangi tubuh, pakaian, laundry, ruangan, dsb. Namun aroma Arabian ini cenderung sering dipergunakan khusus untuk parfum tubuh.

Memilih dan Mengenali Varian Parfum Arab

Pemilihan bibit parfum Arab sebenarnya disesuaikan dengan selera masing-masing orang. Tidak semuanya beraroma lembut, melainkan tersedia wangi kuat supaya tidak cepat menguap dan hilang ketika dipergunakan seharian penuh. Banyak varian bibit minyak wangi terkenal mengusung tema Timur Tengah yang bisa dijadikan rekomendasi.

  1. Hind Al Oud, parfum asli Timur Tengah dengan perpaduan wangi unik. Kandungan bahan yang dipergunakan untuk menghasilkan kombinasi aroma menakjubkan seperti bergamot, patchouli, cylamen, almond. Bibitnya didapatkan dengan mudah bahkan dapat diracik sendiri menggunakan aneka bahan pelarut.
  2. Yas Perfumes, aroma Pilih aroma bibit parfum Arab kesukaan Anda ini bersifat legendaris karena merupakan warisan kaum Bani Yas, keturunan Al Maktoum dan Al Nahyan. Campuran wangi Arab dengan Perancis menambah kesan elegan. Berbagai aroma menjadi satu seperti bunga violet, cedar, musk merah, dan kayu agar.
  3. Swiss Arabian Perfumes, perusahaan aslinya berada di Uni Emirat Arab. Sesuai namanya, perusahaan ini bekerja sama dengan parfum Swiss untuk menghasilkan aroma campuran terbaik. Berbagai kandungan alami digunakan seperti mawar turki, cendana, kayu agar, dan saffron. Elegan namun lembut berkat adanya wangi bunga mawar.
  4. Al Rehab adalah parfum andalan masyarakat Indonesia ketika pulang haji maupun umroh. Al Rehab sangatlah populer dengan beragam varian wangi lengkap. Harganya murah apalagi sekarang bibit parfum Arab tersebut dijual bebas di Indonesia. Karena bebas alkohol maka aromanya tahan lama sekaligus hemat digunakan seharian.

Trik Membeli Parfum Bibit Arab Terbaik

Karakteristik bibit parfum ini tidak adanya alkohol karena belum dicampurkan dengan bahan-bahan pelarut lainnya. Teksturnya kental dengan wangi kuat sehingga membuat penggunanya enek. Namun Anda boleh meminta penjual parfum untuk meracikkan produk tertentu supaya siap dipakai langsung.

Bibit parfum Arab memang mudah dijumpai di Indonesia namun kualitasnya harus diperhatikan. Gunakan trik khusus untuk mendapatkan produk terbaik seperti mendatangi pabrik dan toko penjual minyak wangi bibit original. Langsung datangi tempatnya agar Anda leluasa memeriksa seberapa bagus kandungan bahan, ketahanan aroma dan variannya.

Baca Juga: Bibit Parfum Aroma Kopi

Lakukan uji coba di beberapa titik tubuh seperti belakang telinga. Tujuannya untuk mengetes iritasi terhadap kulit karena tiap penjual mempunyai proses racikan berbeda-beda. Konsentrasi tiap bahan tidaklah sama seperti penggunaan alkohol, pelembap, dan sebagainya. Trik tersebut berfungsi untuk membantu Anda menemukan wewangian yang cocok saat dipergunakan.

Hubungi toko kami RACIKA FALAH melalui kontak 082115272625. Pemesanan maupun konsultasi tentang produk parfum Timur Tengah dilakukan secara gratis. Karena kami sediakan berbagai varian seperti aroma kayu, bunga, buah melambangkan karakter tiap orang, pilih aroma bibit parfum Arab kesukaan Anda.